Sah! Kontraktor Tandatangani Proyek Pembangunan Masjid Syeikh Ajlin di Gaza

Palestina | 6 bulan yang lalu

ilustrasi : Aman Palestin Gaza

Dengan target awal pembangunan di tahun 2021, proyek pembangunan Masjid Syekh Ajlin di Gaza, Palestina, sedang dalam tahap awal.

Masjid Syekh Ajlin yang merupakan bukti solidaritan rakyat Indonesia kepada Palestina ini sudah mulai dalam pengerjaan pembangunannya.

Yang terbaru, prosesi penandatanganan kontrak kerjasama pembangunan kembali Masjid Syekh Ajlin antara Aman Palestin dengan Kementerian Wakaf Palestina telah dilaksanakan pada Selasa lalu, (16/02/21) pukul 12:30 waktu Gaza.

Untitled Image

Pelimpahan pengerjaan proyek rekonstruksi Masjid Syekh Ajlin kepada kontraktor akan dilakukan pekan depan sehingga proses pembangunan dapat segera dilaksanakan.

Omar Seyam, CEO Aman Palestin Gaza mengemukakan, "Estimasi pengerjaan proyek rekonstruksi ini akan memakan waktu selama 14 bulan."

Dengan dukungan seluruh pihak terkhususnya masyarakat Indonesia, Direktur Yayasan Aman Palestin, Ishak Ibrahim, menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam mendirikan masjid tersebut. " Masjid ini merupakan Masjid kebanggaan rakyat Indonesia, karena seluruh pembangunannya didanai oleh rakyat Indonesia. Dan juga kesayangan warga Gaza karena pernah menjadi pusat aktivitas ibadah warga Gaza, namun hancur 7 tahun silam.", ujarnya.

Ishak Ibrahim juga mengungkapkan, masih terbuka lebar kesempatan untuk masyarakat Indonesia yang ingin berkontribusi dalam pembangunan Masjid Syekh Ajlin melalui laman website mereka di amanpalestin.or.id.

 

 

 

Share Via :